Perubahan yg terjadi setelah memiliki pacar

Perubahan yang terjadi setelah memiliki pacar
Perubahan  yang terjadi setelah memiliki pacarMasa yang sedang hot-hotnya untuk mengenal yang namanya cinta adalah masa ABG, dimana dalam masa ini, gejolak cinta akan tumbuh sangat besar. Dan dimasa ini juga akan mengalami perubahan yang sangat ketara setelah mengenal cinta. Setidaknya ada lima hal yang akan dibahas dalam topik kali ini.

Dikutip dari klikuniccom, ada 5 hal yang bisa membuat kita berubah setelah memiliki pacar, apa saja itu? yuk kita intip ke-lima hal tersebut.

  1. Dekat dg HP. Boleh dibilanglah kalau jamannya modern, kemana-mana harus bawa HP dunk untuk tau kabar dari sang pacar. Sangat beda sekali dg jaman dulu yg masih pakai surat.
  2. Pengeluaran Besar. Tentu saja hal ini bisa terjadi kalau tiap hari ingin ajak bersenang-senang terus, pasti pengeluaran akan menjadi besar.
  3. Sifat Berubah. Bisa saja terjadi, anda yang mengenal yang namanya cinta, maka sifat anda bakal berubah, meskipun sedikit, tetapi biasanya anda akan menyamakan dengan sifat orang yang anda sukai/cintai.
  4. Sensitif. Wajar dunk kalau setiap orang memiliki sifat cemburuan, kata orang itu namanya cinta. Memang benar, orang yang sudah pacaran, pasti bakalan sensitif, misalnya, anda sudah memiliki pacar, kemudian ada teman anda yang mengajak kencan, pasti pacar anda bakalan emosi/cemburu.
  5. Selalu Bareng. Ini dia bawaan kalau sudah terkena virus cinta, bawaannya ingin selalu bareng terus. (sumber) Perubahan yang terjadi setelah memiliki pacar
Artikel Menarik Lainya:
Kumpulan kasus teraneh dan  konyol di dunia
Kenapa Jarum Jam Berputar Ke Arah Kanan?

0 komentar:

Posting Komentar