Stoner targetkan kemenangan di Motegi

Stoner targetkan kemenangan di Motegi
Stoner targetkan kemenangan di Motegi
Casey Stoner belum puas meraih delapan kali kemenangan yang telah diraihnya musim ini. Rider Repsol Honda ini menegaskan bahwa dia akan tetap menyerang untuk mengejar kemenangan.

Stoner saat ini memimpin 44 poin dari rival terdekatnya, Jorge Lorenzo dari Yamaha. Itu artinya dia berpeluang menjadi juara meski finish di posisi ketiga di sisa empat seri musim ini.

Namun, Stoner menegaskan bahwa dia tetap menyerang dan mengejar kemenangan daripada mengamankan poin. Apalagi di Motegi tahun lalu dia menjadi juara bersama tim Ducati.

“Seperti di Aragon, kami akan pergi ke sana mencoba untuk menang dan tidak hanya untuk mendapatkan poin di kejuaraan ini,” ungkap Stoner.

“Saya memiliki balapan yang fantastis di sini tahun lalu, mungkin salah satu yang terbaik dalam pendapat saya. Ini akan menyenangkan pergi ke sana dengan Honda dan melihat bagaimana motor bekerja,” ujarnya.

Meski demikian, pembalap Australia ini mengakui bahwa sikuit Motegi sangat menantang. “Motegi adalah sirkuit berbeda, sedikit seperti trek go kart, tapi secara umum bagus dan lebih menyenangkan dari beberapa sirkuit yang kami datangi,” tukas Stoner. (sumber) dapurpacu.com Stoner targetkan kemenangan di Motegi

Berita dan Informasi Arena Balap Lainya:
Sesi latihan kedua di MotoGP Aragon dibatalkan

0 komentar:

Posting Komentar