Jeep Wrangler Baru Siap Hadir di Indonesia

Dua Jeep Wrangler Baru Siap hadir di Indonesia
Dua Jeep Wrangler Baru Siap hadir di Indonesia
Chrysler Indonesia akan terus menegaskan eksistensi mereknya di tanah air. Salah satu merek andalannya, Jeep akan terus dilengkapi dengan mendatangkan dua model terbaru dari Wrangler.

Apa-apa saja?
Pertama, sebagai produk global, Chrysler Indonesia menegaskan akan juga memasarkan Jeep Wrangler Artic yang saat ini terpajang di pameran Frankfurt Auto Show 2011. Wrangler Artic merupakan modifikasi dari Wrangler Sahara dengan ragam teknologi dan fitur unik dikelasnya.

Selain model Wrangler Artic, Chrysler Indonesia juga menyiapkan model lainnya. Masih merupakan edisi khusus yang sudah dimodifikasi. Tampilannya bakal benar-benar mencerminkan kebebasan dengan label Jeep Wrangler Beach Rescue.

"Chrysler Indonesia akan meluncurkan mid cycle action dari Jeep, alias bakal ada satu varian lagi selain dari model Artic," ujar Rieva Mucshin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM Dodge-Chrysler-Jeep.

Wrangler versi ini dibuat khusus yang disupport oleh asesoris resmi dari Chrysler Group yaitu MOPAR dan akan meluncur sebelum akhir tahun. "Karena pada dasarnya, selama Jeep merilis international model, maka setiap regional market, termasuk Indonesia juga akan kebagian kuota," tambah Rieva. sumber: otomotifnet.com Dua Jeep Wrangler Baru Siap hadir di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar