Latihan Kedua MotoGP Aragon Dibatalkan

Sesi latihan kedua di MotoGP Aragon dibatalkan
Sesi Latihan Kedua MotoGP Aragon Dibatalkan
Sesi latihan kedua di MotoGP Aragon dibatalkan karena mengalamai masalah pada listrik. Sedangkan di sesi latihan pertama waktu tercepat diraih oleh rider Repsol Honda Dani Pedrosa. 
Masalah listrik memang sudah mengganggu sesi latihan sejak di kelas 125 cc sehingga tertunda selama 20 menit. Hal itu mempengaruhi sesi latihan kedua MotoGP dan Moto2 yang akhirnya paddock ditinggalkan tanpa listrik.
Pihak penyelenggara sempat mengumumkan bahwa sesi latihan akan dilanjutna setelah terlambat dua jam dan 10 menit. Namun di saat tim sedang mempersiapkan motor listrik kembali bermasalah.
Alhasil, batalnya sesi latihan kedua ini membuat free practice III,  Sabtu (17/9)  akan diperpanjang waktunya sebelum pembalap melakukan kualifikasi. Dari biasanya sesi latihan dilakukan 45 menit diperpanjang menjadi 75 menit.
Sedangkan pada sesi latihan pertama waktu tercepat diraih oleh Pedrosa dengan waktu terbaik yaitu 1 menit, 50,281 detik. Sedangkan Jorge Lorenzo (Yamaha) di posisi kedua dan Casey Stoner (Honda) di posisi ketiga. sumber: dapurpacu.com Sesi latihan kedua di MotoGP Aragon dibatalkan

0 komentar:

Posting Komentar