Nasib Arsenal kurang beruntun diAwal musim

Nasib Arsenal kurang beruntun di Awal Musim
Nasib Arsenal  kurang beruntun di Awal Musim
Kendati menelan hasil minus dalam sejumlah pertandingan krusial, bomber Arsenal, Robin Van Persie masih tetap memelihara kepercayaan diri tinggi timnya bisa mengemas hasil kesuksesan.

Mengawali musim kompetisi ini, The Gunners memang mengalami nasib kurang beruntun. Kepergian duo gelandang kreatifnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri memang berimbas besar bagi sepak terjang tim Ibukota tersebut.

Belum lekang dalam ingatan, saat Arsenal harus menyerah 8-2 dari tangan Manchester United. Terakhir, klub berjuluk Gudang Peluru tersebut kembali harus mengakui keunggulan Blackburn Rovers dengan skor 4-3. Hasil negatif yang didapat tim Arsenal ini membuat mereka untuk sementara waktu berada di ambang batas zona degradasi.

Duduk di peringkat 17 jelas, bagaikan nokhtah hitam tim yang memiliki reputasi bagus di kancah Eropa. Tapi RvP yakin, Arsenal masih memiliki waktu dan kesempatan untuk memperbaiki rapor merah mereka di awal musim ini.

“Masih ada banyak waktu, tetapi pada titik tertentu Anda harus bangkit dan membuktikan apa yang Anda mampu,” tegas bomber Internasional Belanda tersebut.

“Kami tidak melakukan itu pada masa kini dan tidak cukup konsisten. Itu membuat saya frustasi. Dan itu terlalu sering terjadi,” sambung Van Persie mengutarakan alasan utama timnya belum mampu bersaing dengan para kontestan Premier League di awal musim ini.

Van Persie pantas mengeluh atas hasil yang didapat timnya, terutama saat menghadapi Blackburn. Gol bunuh diri Laurent Koscienly dan Alex Song menjadi sekuel kelam Arsenal di pertandingan akhir pekan kemarin. Hingga akhirnya, Arsenal harus menyerah dengan skor 4-3.

“Setiap kali memulainya dengan positif, kami terus membuat kesalahan yang sama dan mengejutkan. Bahkan sebelum kembali ke pertandingan hari Sabtu, saya berkata kepada pemain, ini adalah hari besar, sangat besar. Kami harus kembali meraih kemenangan dan kami tidak bisa melakukan itu saat ini. Ini tujuan kami dalam beberapa permainan,” tutur Van Persie dengan nada penyesalan mendalam.

“Kami hanya membutuhkan beberapa pekan yang baik di Premier League di mana kami bisa mendapatkan banyak poin, dan semoga saja kami bisa memulainya saat melawan Bolton,” tutup Van Persie. sumber:okezone.com Nasib Arsenal kurang beruntun di Awal Musim

0 komentar:

Posting Komentar