PSSI verifikasi klub Indonesia Super League

PSSI verifikasi klub Indonesia Super League
PSSI verifikasi klub  Indonesia Super League
PSSI akan memprioritaskan peserta Indonesia Super League dalam memverifikasi keikutsertaan di kompetisi kasta tertinggi mendatang.

Sebanyak 18 klub itu sendiri terdiri dari klub yang bertahan di ISL serta tim yang berhasil promosi ke ISL. Menurut anggota komite eksekutif PSSI Tony Apriliani, verifikasi klub-klub ISL meliputi aspek keuangan, kontrak, suporting serta sponsor.

"Disesuaikan dengan apa yang ditetapkan AFC. Besok, kita prioritaskan peserta LSI untuk diverifikasi," terang Tony kepada wartawan, Selasa (20/9/2011).

"Yang diverifikasi seluruhnya, dari keuangan, kontrak, suporting, sponsor dan lain-lain. Kita harus siapkan arsip-arsip semuanya. Dan hal-hal yang belum terpenuhi dalam verifikasi awal," ujarnya.

Tony menyatakan, klub-klub tersebut ke depannya harus membuat fakta integritas. Karena untuk mengikuti kompetisi sampai akhir perlu komitmen.

"Fakta integritas dibuat kalau misalnya ada kelemahan-kelemahan nanti dalam perjalanan kompetisi dan berhenti di tengah jalan atau tidak mampu bayar pemain dan lain-lain," jelasnya.

"Ada sanksi sesuai dengan kelasnya, itu sedang kita buat. Lagi diformat dan dicari formulanya disesuaikan dengan statuta," paparnya. sumber: okezone.com PSSI verifikasi klub Indonesia Super League

0 komentar:

Poskan Komentar