BMW i1 Concept mobil konsep terbaru BMW

BMW i1 Concept mobil konsep terbaru BMW
BMW i1 Concept mobil konsep terbaru BMW
BMW berencana mengeluarkan mobil konsep terbarunya. Namun, sedikit berbeda dengan mobil konsep sebelumnya, dan BMW mengluarkan mobil konsep dengan nama BMW i1 Concept.

Mobil konsep yang akan diluncurkan ini menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. Ketika mengendarai mobil ini pengemudi akan merasakan seperti mengendarai motor dan mobil. Sebab, walaupun hanya memiliki dua roda, fitur keselamatan yang dirasakan seperti mengendarai sebuah mobil.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (14/10/2011) keunggulan inilah yang ditawarkan produsen mobil asal Jerman, BMW, untuk membuat mobil konsep yang berbeda dengan yang lainnya. Keistimewaan tersebut memberikan sensasi berkendara antara motor dan mobil.

Selain memberikan sensasi berkendara motor dan mobil, BMW juga membekali teknologi super canggih untuk mobil konsep ini. Seperti pada bagian roda depannya yang dilengkapi sistem hidrolik. Sistem tersebut dapat dihubungkan dengan sistem komputerisasi onboard sehingga dapat menyesuaikan kemiringan roda dan tergantung pada kecepatan kendaraan.

Lebih lanjut, mobil konsep ini juga didukung dengan sasis karbon dan dan tiga buah motor penggerak pada setiap rodanya. Serta tampilannya yang sangat futuristik sehingga dapat mewakili kendaraan di masa yang akan datang.(sumber) okezone.com BMW i1 Concept mobil konsep terbaru BMW

Berita dan Informasi Seputar Mobil Lainya:
Kelebihan dari BMW 3-Series 2012 Terbaru
Harga Hyundai Veloster Sekitar 251 Jutaan
Spesifikasi All New Global Ford Ranger Baru
Dua Jeep Wrangler Baru Siap hadir di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar