Kelebihan dari BMW 3-Series 2012 Terbaru

Kelebihan dari BMW 3-Series 2012 Terbaru
Kelebihan dari BMW 3-Series 2012 Terbaru

BMW baru saja merilis varian terbaru dari 3-Series 2012. Pabrikan asal Jerman tersebut mengklaim bahwa model anyar ini punya performa baik tapi tetap irit bahan bakar.

Performa dan keiritan tersebut dipengaruhi oleh Teknologi EfficientDynamics. Pada uji coba yang dilakukan BMW, salah satu varian BMW 320d memiliki daya 163 horsepower, dengan rata-rata konsumsi i 4,1 liter bahan bakar dapat menempuh 100 km. Sementara BMW 335i dengan daya 306 horsepower, punya rata-rata 7,9 liter untuk 100 km.
Ada empat mode berkendara atau Driving Experience Control, dengan mode COMFORT, SPORT, dan SPORT+ dan juga Eco Pro. Mode Eco Pro menghemat 20 persen penggunaan bbm.

BMW juga memberikan fitur Active Cruise Control dengan Stop & Go function, dan juga fitur Real-time traffic info (RTTI). Kelebihan lainnya adalah fitur parking assistant, yang memudahkan pengemudi untuk parkir.

Fitur opsional lainnya untuk ditawarkan kepada konsumen adalah gaya mobil Sport Line, Modern Line dan Luxury Line.(sumber) okezone.com Kelebihan dari BMW 3-Series 2012 Terbaru

Berita dan Informasi Seputar Mobil Lainya:
Harga Hyundai Veloster Sekitar 251 Jutaan
Spesifikasi All New Global Ford Ranger Baru
Dua Jeep Wrangler Baru Siap hadir di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar