Aku……Sang Koruptor

Tabik……!!

Sudah puaskah mulut manis perangkai kata berteriak digemulai jemari… ?
Sudah puaskah perut keroncong disuguhi rangkaian kata penyulut amarah…?
Sudah puaskah dada membusung membuncah penuh pujian…..?
Sudah puaskah…..?

Tabik…..!!

Kalian tak lebih baik dari diri ini……
Kalian mengkorupsi ayat-ayat Tuhan untuk kepentingan umat…..kata kalian….
Kalian mengkorupsi waktu kerja untuk menghilangkan jenuh…..kata kalian….
Kalian mengkorupsi barang untuk alasan tak terpakai lagi…..kata kalian…..
Kalian mengkorupsi ide orang lain untuk alasan kemajuan bersama….kata kalian….

Tabik….!!

Aku terpidana karena ulahku…..kalian…?
Aku dicerca karena ulahku….kalian…?
Aku telah menerima sebagian hukuman duniaku….kalian….?
Aku siap menerima hukuman akhiratku….kalian…?
Aku bertobat karena semua ini…..kalian….?

Tabik……!!

Ingin kuputar waktu untuk TIDAK korupsi ……!!

0 komentar:

Posting Komentar